-->

Hot News

Lestarikan Budaya dan Kesenian, Ome Serahkan Alat Hadroh ke Keluarga Besar Paguyuban Jawa

By On Kamis, Oktober 03, 2024

Kamis, Oktober 03, 2024


PALOPO, MASALEMBO.COM – Calon Wakil Wali Kota Palopo nomor urut 4, Akhmad Syarifuddin Daud serahkan bantuan alat hadroh kepada Keluarga Besar Paguyuban Jawa, Kamis (3/10/2024). 

Alat hadroh merupakan bantuan dari KH Syarifuddin Daud MA yang diserahkan langsung Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) di Warung Bakso Lumayan 3, Jalan Jenderal Sudirman, Palopo. 

Bantuan merupakan bentuk dukungan pasangan Trisal-Akhmad terhadap pelestarian budaya dan kesenian lokal.

Salah seorang perwakilan Keluarga Besar Paguyuban Jawa, Masyhudi Machsun menyambut baik bantuan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Syarifuddin Daud atas bantuan alat hadroh ini. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Bapak Ome yang menyerahkan bantuan secara langsung kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kegiatan kesenian kami ke depan,” kata Masyhudi.

Ome mengatakan alat hadroh tersebut merupakan bantuan dari orang tuanya untuk mendukung pelestarian budaya di Kota Palopo. 

“Orang tua saya ingin agar seni dan budaya seperti hadroh ini tetap hidup dan berkembang di tengah-tengah masyarakat," ujar Ome. 

Acara penyerahan bantuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi calon wakil wali kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud dengan Keluarga Besar Paguyuban Jawa.(Red)

comments
close
Banner iklan disini