-->

Hot News

Komunitas Juli Studio Silaturahmi dengan Ome Penuh Keakraban

By On Jumat, Oktober 04, 2024

Jumat, Oktober 04, 2024



PALOPO, MASALEMBO.COM – Komunitas Juli Studio dengan senam Zumba didominasi emak-emak mengadakan silaturahmi dengan Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) calon wakil Wali Kota Palopo dengan nomor urut 4, Jumat (4/10/2024). 

Pertemuan itu diadakan dalam suasana penuh keakraban, mempertemukan Ome sapaan Akhmad dengan anggota komunitas yang sangat aktif dalam kegiatan olahraga senam Zumba.

Juli, leader dari pelatih di Juli Studio, mengungkapkan rasa bahagianya atas kunjungan ini. 

“Kami sangat senang bapak Akhmad Syarifuddin Daud bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami. Kegiatan seperti ini memotivasi emak-emak untuk terus bergerak sehat dan menjadi bagian dari masyarakat yang aktif,” kata Juli.

Akhmad mengapresiasi semangat komunitas Juli Studio dalam menjaga kesehatan melalui olahraga. 

“Kegiatan seperti ini sangat penting, bukan hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan rasa solidaritas antar anggota. Saya mendukung penuh inisiatif positif ini dan berharap semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata mantan wakil Wali Kota Palopo ini.

Pertemuan berlangsung dengan suasana hangat, menunjukkan kedekatan Akhmad Syarifuddin Daud dengan berbagai komunitas di Kota Palopo, terutama komunitas yang berfokus pada gaya hidup sehat dan kebersamaan.(Red)

Berikutnya
Ini adalah halaman terbaru saat ini
Sebelumnya
Postingan Berikutnya »
comments
close
Banner iklan disini