-->

Hot News

Komisi I dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Kunjungi DPRD Provinsi Gorontalo

By On Selasa, Juli 02, 2024

Selasa, Juli 02, 2024


GORONTALO, MASALEMBO.COM – Komisi I bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim, mendampingi Sekretaris Dewan, Muhammad Hamzih, dalam kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Gorontalo pada Senin, 1 Juli 2024.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Sofyan Puhi. Selain itu, turut hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Dewan Gorontalo beserta beberapa anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan staf dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat.


"Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar kedua lembaga serta berbagi informasi dan pengalaman terkait pelaksanaan tugas dan fungsi legislatif," kata Abdul Rahim.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat, kedua belah pihak membahas berbagai isu pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang menjadi fokus kerja masing-masing provinsi.

Rahim mengungkapkan, selain membahas tugas-tugas legislatif, pertemuan ini juga menyinggung kolaborasi antarprovinsi dalam program pembangunan. 


Keduanya berkomitmen untuk saling mendukung dan berbagi praktik terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Barat dan Gorontalo. Topik seperti tata kelola keuangan daerah serta peningkatan kualitas sumber daya manusia turut menjadi agenda pembahasan.

"Melalui kunjungan ini, diharapkan akan ada kerjasama yang lebih intensif di masa depan antara DPRD Sulawesi Barat dan DPRD Gorontalo. Hubungan yang baik antara kedua lembaga legislatif diharapkan mampu memperkuat kinerja dalam mengawasi dan mengawal kebijakan pemerintah daerah demi pembangunan yang lebih baik," pungkas Rahim. (Adv)

comments
close
Banner iklan disini