-->

Hot News

HUT TNI ke 79, Babinsa Koramil 1403-03/Belopa Gelar Karya Bakti

By On Kamis, Oktober 03, 2024

Kamis, Oktober 03, 2024



LUWU, MASALEMBO.COM - Babinsa Koramil 1403-03/Belopa melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan saluran irigasi dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024, bertempat di Dusun Tadette, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis(3/10/2024).

Demi membantu kebutuhan air untuk persawahan para petani, Babinsa Desa Senga Selatan dan kepala desa turun langsung memimpin karya bakti pembersihan saluran  irigasi,pembaharuan tanggul tanggul yang sudah rusak bersama kelompok tani.


Babinsa Desa Senga Selatan, Sertu Sugianto menyampaikan, bahwa saat ini petani sudah memasuki tahap pemeliharaan tanaman padi.

"Untuk pasokan air sangat diperlukan agar padi bisa tumbuh dengan subur. Salah satunya dengan cara membersihkan saluran irigasi, agar air lancar memasuki persawahan warga," kata Sugianto.

"Dalam memperingati HUT TNI, diisi dengan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat salah satunya seperti karya bakti ini," ujarnya.

Kepala Desa Senga Selatan, Drs. Ahmad Arfah, M.MSi  mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian seluruh peserta yang berkesempatan mengikuti kegiatan karya bhakti dalam rangka HUT TNI ke 79.(Red)

comments
close
Banner iklan disini