-->

Hot News

Usai Cabut Nomor, AST Angkat 2 Jari dan Kutip Ali Bin Abi Thalib

By On Senin, September 23, 2024

Senin, September 23, 2024

Paslon Bupati-Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele dengan Andi Rita Mariani Basharu usai mencabut nomor urut. [Irwan/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST), menunjukkan dua jari usai mencabut nomor urut 2 dalam pencabutan nomor pasangan calon Pilkada Majene 2024, yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, Senin (23/9/2024). Gestur ini dilakukan AST dengan penuh keyakinan, mengungkapkan bahwa nomor urut tersebut merupakan nomor yang telah diidam-idamkan.

"Tadi kami mencabut nomor 2, dan sebelumnya Ibu Andi Rita mencabut nomor 14 yang merupakan nomor partai kami, Partai Demokrat. Jujur, memang itu yang kami harapkan, nomor 2," ungkap AST, sapaan akrab Andi Achmad Syukri, setelah proses pencabutan nomor.

Sebagai calon petahana, AST menyampaikan harapannya agar Pilkada Majene 2024 berlangsung damai dan harmonis. Dalam pidatonya, ia mengajak masyarakat untuk mendukungnya, baik secara politik maupun moril, demi kemajuan Majene. "Mari kita bersatu kembali dalam kebersamaan membangun Majene dua kali lebih baik dengan tagline pembangunan berkelanjutan," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AST juga mengutip kalimat bijak dari sahabat Nabi, Ali bin Abi Thalib, "Lebih mudah mengubah gunung menjadi debu daripada menambahkan cinta di hati yang dipenuhi dengan kebencian." Kutipan ini disampaikannya sebagai ajakan untuk menghindari kebencian dan fitnah selama masa kampanye.

AST berharap masyarakat tetap menjaga persatuan, tidak saling menjatuhkan, dan mendukung Pilkada yang damai serta penuh keharmonisan di Kabupaten Majene. (Har/red)

comments
close
Banner iklan disini