-->

Hot News

Tim Bata Manurung Konsolidasi untuk Kemenangan Trisal -Akhmad Pilwalkot Palopo

By On Sabtu, September 28, 2024

Sabtu, September 28, 2024



PALOPO, MASALEMBO.COM – Dalam rangka memperkuat dukungan untuk pasangan calon nomor urut 4, Trisal Tahir - Akhmad Syarifudin Daud (Ome), Tim Bata Manurung menggelar pertemuan konsolidasi di rumah Bata Manurung, Kelurahan Salobulo, Wara Utara, Sabtu (28/9/2024). 

Pertemuan ini dihadiri Ketua Tim Mustahir Sidu, serta Sekretaris Partai Demokrat Palopo, Islamuddin.Kegiatam berlangsung dengan penuh semangat, membahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Trisal – Akhmad di Pilkada Palopo 2024. 

Seluruh tim berkomitmen untuk bekerja maksimal demi memastikan kemenangan pasangan nomor urut 4 ini.

Mustahir Sidu Ketua Tim, menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama tim. 

“Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik. Konsolidasi ini adalah langkah awal menuju kemenangan pasangan Trisal Tahir–Akhmad, dan kami yakin dengan kerja keras seluruh tim, hasil maksimal bisa dicapai,” ujarnya.

 Islamuddin, Sekretaris Partai Demokrat Palopo, menegaskan bahwa Partai Demokrat siap memberikan dukungan penuh dalam setiap tahapan kampanye. 

“Kami siap mendukung sepenuhnya pasangan Trisal–Akhmad dan memastikan setiap langkah kampanye berjalan dengan baik dan sesuai target,” tuturnya.

Dengan pertemuan ini, Tim Bata Manurung menunjukkan keseriusan dan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Trisal Tahir–Akhmad Syarifudin Daud dalam Pilkada Palopo 2024, demi membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Palopo.(Red)

comments
close
Banner iklan disini