-->

Hot News

Tatap Pilwali Kendari, Paslon Yudhi-Nirna Cukup Siapkan Dua Jurus

By On Minggu, September 22, 2024

Minggu, September 22, 2024



KENDARI, MASALEMBO.COM - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menyiapkan dua jurus jitu dalam menghadapi pilwali Kendari pada 27 November 2024.

Jurus jitu yang pertama adalah pendekatan berbasis sosialiasi, dimana setiap relawan Yudhi-Nirna akan melakukan sosialiasi dan kampanye yang masif serta terukur dengan terget rumah-rumah warga yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai DPT.

"Untuk tahap ini, para relawan cukup berkunjung ke rumah-rumah warga dengan cara door to door. Nantinya, tim akan berbincang santai sembari memperkenalkan paslon Yudhi-Nirna kepada pemilik rumah," ujar Yudhi, Sabtu (21/9/2024).

Yudhi mengungkapkan, jika wajib pilih di rumah yang didatangi memiliki misi yang sama untuk memenangkan Yudhi-Nirna, maka wajib pilih tersebut akan dirangkul dan akan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan paslon dengan tagline Gemoynya Kendari ini.

"Jika tidak ada kecocokan, maka tidak akan dipaksakan. Artinya, tim yang terlibat tidak dibolehkan memaksakan kehendak. Bahkan, jika rumah yang dituju sudah memilih figur lain, tim akan tarik diri," terang Yudhi.

"Langkah awal kita adalah memperkenalkan dulu siapa itu Pak Yudhianto dan Bu Nirna. Cukup itu saja jangan berlebihan. Kita tetap teduh dalam mengajak masyarakat yang akan bergabung," terangnya.

Kemudian jurus jitu yang kedua adalah pendekatan berbasis aplikasi. Artinya, setiap relawan yang akan door to door ke rumah-rumah warga wajib menggunakan aplikasi yang sudah disiapkan. 

Di dalam aplikasi itu, tim akan mengunci target dan orang-orang yang ada nantinya adalah DPT yang benar-benar ingin bergabung dan memenangkan Yudhi-Nirna di pilwali Kendari. 

"Jadi datanya akan kita kantongi. Dan mereka adalah orang-orang kita langsung yang siap berjuang bersama," tutup Yudhi.

Penulis : Muhammad Al Rajap 


comments
close
Banner iklan disini