-->

Hot News

Tak Kenal Lelah, Ome Datangi Warga dari Pintu ke Pintu Tampung Aspirasi

By On Rabu, September 04, 2024

Rabu, September 04, 2024

 

PALOPO, MASALEMBO.COM - Tanpa kenal lelah, itu kata layak buat calon Wakil Wali Kota Palopo, Dr.Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) dikenal intens melakukan kunjungan kepada warga di Kota Palopo sejak beberapa tahun ini.

Hal itu dilakukan, untuk menerima masukan langsung dari masyarakat terkait saat dirinya maju selaku calon Wakil Walikota Palopo mendampingi Trisal Tahir sebagai Wali Kota Palopo 2024.


Aswin Jidar selalu mendampingi setiap aktivitas saat Ome berkunjung ke setiap rumah warga.

"Kami akui aktifitas pak Ome bukan baru kali ini ia lakukan kunjungan ke rumah warga untuk menerima masukan, sudah sejak beberapa tahun sudah membangun komunikasi baik secara sahabat, kekeluargaan itu yang membuat warga di Palopo senang menerima pak Ome," kata Aswin Jidar, Selasa 3 September 2024.


Menurut, Ome hal itu dia lakukan sebelumnya, silaturahmi adalah bentuk ibadah.

"Kami lakukan kegiatan dari pintu ke pintu sejak kami masih aktif kerja di BPJS pusat, setiap saya balik ke Palopo tak lupa kami silaturahmi kepada sahabat dan warga di Palopo untuk menerima masukan yang terjadi dilapangan yang diharapkan masyarakat," ungkap Ome.

Ome menambahkan, dengan berpasangannya Trisal Tahir sebagai Wali Kota Palopo, bisa menjawab apa harapan masyarakat Kota Palopo yang selama ini bisa terwujud.(Jaya)

comments
close
Banner iklan disini