-->

Hot News

Suksesi ABM, Andi Ian Rusali Masdar Garap Kelompok Milenial di Majene

By On Rabu, September 11, 2024

Rabu, September 11, 2024

Andi Rusali Masdar (putih) saat bertemu kelompok milenial di Majene, Selasa (10/9/2024)/gino.


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), semakin memperkuat langkah politiknya di Bumi Assamalewuang, Kabupaten Majene. Melalui putra sulungnya Andi Ian Rusali Masdar, ABM kian mengokohkan diri menjelang Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

Dengan komitmen yang kuat, Andi Ian bertekad memenangkan ayahandanya dalam perhelatan tersebut.

"Kita ingin menang di sini (Majene), target di sini 50 persenlah," kata Andi Ian saat bertemu dengan kelompok Sahabat Muda ABM di salah satu kafe di Banggae Timur, Selasa (10/9/2024). 

Pertemuan ini menjadi ajang untuk pembentukan tim dan merancang strategi pemenangan di wilayah yang menjadi salah satu basis penting bagi ABM.

Pertemuan yang diorganisir oleh anggota DPRD Majene, Muhammad Safaat tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah tokoh milenial dan perwakilan dari delapan kecamatan di Majene. Diantara yang hadir hadir Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Majene Paharuddin, beberapa mantan kepala desa, serta sejumlah insan pers.

Dalam diskusi yang berlangsung, Andi Ian Rusali Masdar berbagi pandangan dan strategi dengan para peserta. Ia menegaskan pentingnya sinergi dengan kaum milenial. Sebagai anggota DPD MPR-RI terpilih dari Sulbar, Andi Ian juga menyatakan bahwa dirinya siap mendukung penuh ABM, terutama dalam upaya melibatkan pemilih muda.

Sementara itu, anggota DPRD Majene, Muhammad Safaat, menekankan pentingnya merebut suara rakyat untuk mengamankan kemenangan ABM. Safaat meyakini bahwa ABM, yang merupakan mantan bupati Polman dua periode masih sangat layak untuk memimpin Sulbar, terlebih berpasangan dengan Arwan Aras yang mewakili generasi muda. "Beliau mewakili kelompok milenial," ujarnya.

"Dan pasangan ini ideal, Pak ABM juga masih sangat baik untuk Sulbar, salah satu program beliau yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah progam MARASA," sambungnya. 

Safaat juga menyampaikan bahwa setelah pertemuan ini, Sahabat Muda ABM Kabupaten Majene akan segera dikukuhkan. Mereka akan membentum hingga ke desa-desa. Tim ini akan bekerja keras dalam dua bulan ke depan hingga pelaksanaan pungut hitung suara pada 27 November mendatang. 

"Tim ini diharapkan menjadi ujung tombak dalam meraih suara dan memastikan kemenangan ABM di Majene," ujar Safaat. (Sug/red)

comments
close
Banner iklan disini