-->

Hot News

SERU..!!!, Istri Kamrul Kasim Ajak Warga Palopo Dukung Trisal-Ome

By On Senin, September 02, 2024

Senin, September 02, 2024


PALOPO, MASALEMBO.COM -Pasca mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, dukungan kepada pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir - Akmad Syarifuddin Daud (Ome) terus mengalir. 

Tidak hanya dari masyarakat, tapi juga dari tokoh masyarakat.

Salah satunya dari Hj Masyita Kamrul, istri Kamrul Kasim yang merupakan mantan Bupati Luwu. Melalui video yang diterima, Hj Masyita Kamrul yang duduk berdampingan dengan Ome, mengajak warga Kota Palopo untuk bersama-sama mendukung pasangan Trisal-Ome.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, warga Palopo mari kita sama-sama dukung Trisal-Ome,'' ucapnya penuh penekanan disertai dengan tangan yang terkepal.

Menurut Ome kepada, Minggu, 1 September 2024 sore melalui pesan WhatsApp nya, pasca pemeriksaan kesehatan sebagai balon Wakil Wali Kota, ia silaturahim di kediaman Hj, Masyita Kamrul di Makassar.

''Beliau mendoakan dan menitipkan Kota Palopo, semoga Trisal dan Ome memimpin Kota Palopo. Alasannya,karena melihat figur muda dan tepat untuk memimpin Kota Palopo,'' kata Ome. (rls/Jaya)

comments
close
Banner iklan disini