-->

Hot News

Politisi Muda Polman Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulbar

By On Jumat, September 27, 2024

Jumat, September 27, 2024

Ahmad Junaedi Azis dan keluarga (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ahmad Junaedi Azis, politisi muda asal Polewali Mandar, resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat periode 2024-2029 pada hari ini, Kamis (26/9/2024). Pelantikan Junaedi bersama 44 anggota DPRD Sulbar lainnya yang terpilih dalam Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Ahmad Junaedi Azis, sebelumnya menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar periode 2019-2024. Ia berhasil naik tingkat ke DPRD Sulbar, terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat 2, yang meliputi kecamatan Binuang, Polewali, Anreapi, Matakali, Tapango, Matangnga, Bulo, Mapilli, dan Wonomulyo. Ia meraih 9.480 suara pribadi dari total 18.753 suara yang diperoleh oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil tersebut.

Pria kelahiran 8 Desember 1995 ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga, teman, dan masyarakat Dapil Sulbar 2 atas dukungan yang diberikan. 

"Terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan masyarakat Dapil Sulbar 2 yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Semoga saya dapat menjalankan fungsi dan tugas legislatif dengan baik selama lima tahun ke depan," ujar Junaedi, yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Barat.

Dengan pelantikannya ini, Ahmad Junaedi Azis diharapkan mampu membawa aspirasi masyarakat Polewali Mandar dan berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Sulawesi Barat. (Ril/har)

comments
close
Banner iklan disini