-->

Hot News

Pilwali Kendari, Paslon Yudhi-Nirna Dapat Nomor 2

By On Selasa, September 24, 2024

Selasa, September 24, 2024



KENDARI, MASALEMBO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari telah resmi mengumumkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Pasangan calon Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin mendapatkan nomor urut dua pada pesta demokrasi yang akan jatuh pada 27 November mendatang.

Pasca pengumuman nomor urut tersebut, Yudhi mengungkapkan makna mendalam dari nomor urut dua yang mereka terima. Menurutnya, angka dua adalah lambang perdamaian (peace) dan simbol kemenangan (victory) sesuai dengan simbol "peace" atau damai dan simbol "victory"  yang melekat pada nomor tersebut.

"Kami mendapat nomor urut dua, yaitu angka peace atau perdamaian. Mari kita ciptakan pilkada yang damai dalam menyongsong kemenangan," ucap Yudhi, Senin (23/9/2024).

Di hadapan pendukung dan para peserta lainnya di KPU Kota Kendari, Yudhi menitipkan pesan yang ditujukan kepada masyarakat Kota Kendari untuk tetap menjaga persatuan agar Kota Kendari terus aman dan damai.

"Kita mungkin berbeda pilihan, tapi harus santun (saling menjaga) semua. Kita di Kota Kendari harus jadi contoh bagi daerah lain yang juga melaksanakan pilkada," kata Yudhi.

Penulis : MAR

comments
close
Banner iklan disini