-->

Hot News

Perjalanan Dinas ke Mamuju, Komisioner KPU Majene Terlibat Kecelakaan di Pamboang

By On Minggu, September 22, 2024

Minggu, September 22, 2024

Kolase foto mobil dinas KPU Majene usai bertabrakan dengan sepeda motor di Luaor Kecamatan Pamboang. (Sumber: Polres Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, melibatkan kendaraan dinas milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene. 

Insiden yang terjadi pada Minggu pagi (22/9/2024) ini menimpa Komisioner KPU Majene, Ahmad dan Salma Mayasari. Mereka berdua berada dalam mobil dinas bernomor polisi DC 1016 B itu.

Komisioner KPU Majene, Ahmad, membenarkan dirinya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kecamatan Pamboang. Ia menyebut saat kejadian, dia berada dalam mobil bersama Komisioner KPU lainnya, Salma Mayasari, serta anak dari Salma dan seorang sopir bernama Gaffar.

"Untuk saya sama Ibu Salma baik-baik semua, yang dua orang ini, yang menabrak kami, dilarikan ke Rumah Sakit tadi ini," ujar Ahmad.

Saat kecelakaan, mereka sedang dalam perjalanan menuju Mamuju untuk menghadiri pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Barat.

"Yang ada dalam mobil itu saya, Ibu Salma, anaknya Ibu Salma, sama Pak Gaffar (sopir)," ungkap Ahmad saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp pada Minggu (22/9) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Luaor, Kecamatan Pamboang. Ahmad menambahkan bahwa meskipun rombongan KPU tidak mengalami cedera serius, pengendara motor yang berboncengan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Mereka terpaksa menunda perjalanan dinas ke Mamuju.

"Saya masih di kantor ini, memastikan semua dulu baru kemungkinan kami kembali ke Mamuju," Ahmad.

Sementara itu, KBO Lantas Polres Majene, IPDA Achmad, juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, hingga berita ini dirilis, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kronologi dan penyebab insiden tersebut. 

"Nanti akan kami sampaikan informasi lengkapnya ya," ujar IPDA Achmad. (Har/red)

comments
close
Banner iklan disini