-->

Hot News

Pengendara Motor Berboncengan Dilarikan ke RS Usai Tabrakan dengan Mobil Dinas Komisioner KPU Majene

By On Minggu, September 22, 2024

Minggu, September 22, 2024

Tampak mobil Dinas Komisioner KPU Majene usai bertabrakan dengan pengendara motor Satri berwarna hitam-merah yang dikemudi dua orang berboncengan. (Foto: Humas Polres Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Rea-rea, Desa Bonde Utara, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, pada Minggu pagi (22/9/2024). Sebelumnya diberitakan di daerah Luaor namun tempat kejadian sebenarnya di daerah ini. 

Insiden tersebut melibatkan kendaraan dinas milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene yang bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria berwarna merah hitam. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang berboncengan mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene .

Kasi Humas Polres Majene, Iptu Suyuti, mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan pengendara motor dengan mobil Komisioner KPU bernomor Nomor Pol DC 1016 B.

"Benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara motor tabrakan dengan mobil Komisioner KPU," kata Iptu Suyuti, Minggu (22/9) pagi.

Mobil yang ditumpangi Komisioner KPU Majene, Ahmad dan Salma Mayasari, serta dikemudikan oleh Abdul Gaffar Yusuf (51), staf KPU Majene, mengalami kerusakan di bagian depan. Kaca mobil juga retak akibat benturan keras dengan motor Satri warna hitam-merah yang juga mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WITA saat rombongan KPU dalam perjalanan menuju Mamuju untuk menghadiri pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat provinsi di KPU Sulawesi Barat.

Unit Laka Lantas Polres Majene segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Hingga berita ini dirilis, penyelidikan masih berlangsung, dan detail lebih lanjut akan disampaikan setelah proses investigasi selesai. (Ril/har)

comments
close
Banner iklan disini