-->

Hot News

Pelantikan DPRD Sulbar di Gedung Baru, Semarak dengan Kegiatan Olahraga

By On Rabu, September 04, 2024

Rabu, September 04, 2024

Muhammad Hamzih [dok. Kominfo Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sekretariat DPRD Sulawesi Barat telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut pelantikan 45 anggota DPRD Sulbar terpilih periode 2024-2029.

Sekretaris DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih, menyampaikan bahwa pelantikan tersebut dijadwalkan pada tanggal 26 September 2024.

"Menjelang pelantikan DPRD Sulbar yang akan digelar pada 26 September, kami mengadakan beberapa kegiatan internal. Di antaranya pertandingan olahraga seni, tenis meja, bulu tangkis, domino, dan biliar yang melibatkan sekretariat, anggota, serta pimpinan DPRD," ungkap Hamzih pada Selasa, 3 September 2024.

Pelantikan ini akan berlangsung di gedung baru DPRD Sulbar. Selain itu, sidang paripurna dalam rangka HUT Sulbar juga akan dilaksanakan di gedung tersebut pada 22 September 2024.

"Kegiatan internal ini akan dibuka oleh Penjabat Gubernur dan Ketua DPRD Sulbar. Pada 9 September 2024, gedung baru DPRD Sulbar akan diresmikan dan mulai digunakan secara resmi," tambahnya.

Hamzih menekankan bahwa rangkaian acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara sekretariat, pimpinan, dan anggota DPRD.

"Dengan adanya berbagai kegiatan ini, diharapkan tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan di antara kami," tutupnya. (Ril/har)

comments
close
Banner iklan disini