-->

Hot News

Paslon Trisal -Akhmad Dapat Nomor Urut 4, Ini Maknanya

By On Senin, September 23, 2024

Senin, September 23, 2024


PALOPO, MASALEMBO.COM – Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud (Ome) resmi mendapatkan nomor urut 4 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Senin (23/9/2024)

Kegiatan pencabutan nomor urut ini berlangsung di halaman Kantor KPU Kota Palopo dengan dihadiri oleh para calon lainnya, tim pemenangan, serta masyarakat pendukung. 

Acara ini menjadi salah satu rangkaian penting dalam persiapan menuju Pilkada serentak 2024.

Dalam sambutannya, Trisal Tahir menyampaikan rasa syukur dan optimisme terhadap hasil undian tersebut. 

"Nomor 4 bagi kami adalah angka keberuntungan.Karena kami penggemar Avatar punya simbolik angka 4 yaitu unsur api, angin, air dan tanah. Kami berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Palopo dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik," ungkapnya di hadapan para pendukung.

Calon wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin mengatakan angka 4 yang menjadi nomor urutnya adalah angka yang bisa membawa pasangan usungan Gerindra dan Demokrat pada kemenangan. 

"Nomor 4 meliputi semua hal yang baik, dengan nomor urut 4 kami akan memenangkan kontestasi Pilwali Palopo 2024,” ujar Ome.

Pilkada Kota Palopo akan digelar pada 27 November 2024, dan pasangan Trisal Tahir - Akhmad Syarifudin Daud berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk bisa mewujudkan visi dan misi yang telah mereka susun demi kemajuan Kota Palopo.(Jaya)

comments
close
Banner iklan disini