-->

Hot News

Pandji Syukriadi Nyatakan Dukungan Penuh untuk Arismunandar-Adi Ahsan di Pilkada Majene

By On Kamis, September 26, 2024

Kamis, September 26, 2024

Pengurus Pandji Syukriadi (PS-08) Kabupaten Majene bertemu Arismunandar. [Muhammad Iqbal]


MAJENE, MASALEMBO.COM – Pengurus Pandji Syukriadi (PS-08) Kabupaten Majene menggelar silaturrahmi dengan calon Bupati Majene, Arismunandar, pada Rabu (25/9/2024). Pertemuan tersebut menjadi momen penting bagi PS-08 untuk menegaskan dukungannya kepada pasangan Arismunandar-Adi Ahsan yang maju dalam Pilkada Majene.

Ketua PS-08, Muhammad Iqbal dalam pernyataannya, menyampaikan semangat yang diusung oleh organisasi tersebut, yaitu melibatkan diri dalam politik dengan semangat muda yang progresif dan riang gembira. “Menuju Indonesia Emas 2045, langkahnya harus dimulai dari sekarang. Anak muda yang memiliki semangat dan keinginan untuk membangun daerahnya harus menjadi pelopor,” ujarnya.

Keterlibatan kaum muda dalam politik, lanjutnya, merupakan langkah strategis agar generasi muda semakin berani tampil di panggung politik, khususnya di Majene. Menurut Iqbal, sudah saatnya anak-anak muda yang memiliki kompetensi kepemimpinan diberi ruang untuk terlibat dalam membangun daerah dan bangsa.

Iqbal menegaskan, PS-08 menjatuhkan pilihan perjuangannya pada pasangan Arismunandar-Adi Ahsan, atau yang dikenal dengan pasangan “AMANAH”, karena keduanya dinilai sebagai pasangan ideal. “Keduanya masih muda, energik, dan telah berpengalaman, baik di pemerintahan eksekutif maupun legislatif. Kepedulian mereka terhadap masyarakat sudah teruji,” tambahnya.

PS-08 juga meyakini bahwa pemimpin muda seperti Arismunandar dan Adi Ahsan akan mampu membawa banyak inovasi selama masa kepemimpinan mereka yang diharapkan dapat berlangsung selama lima tahun ke depan.

Tak hanya mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati, PS-08 juga menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) dan Arwan Aras, dalam Pilgub 2024. Seluruh tim koordinator PS-08 di tingkat kecamatan dan desa telah bekerja keras mengkampanyekan kedua pasangan calon tersebut di Kabupaten Majene.

"Dengan semangat yang membara, PS-08 berkomitmen untuk “all out” dalam memenangkan pasangan Arismunandar-Adi Ahsan di Pilkada Majene dan ABM-Arwan Aras di Pilgub Sulbar 2024," pungkas Iqbal. (Ril/har)

comments
close
Banner iklan disini