-->

Hot News

Dulu Prabowo-Gibran, Kini Giliran Dirga-Iskandar Dapat Dukungan Komunitas Ini

By On Kamis, September 05, 2024

Kamis, September 05, 2024

Komunitas MP2 Sulbar [dok: Asrianto/masalembo.com]


POLMAN, MASALEMBO.COM – Komunitas Militan Perempuan Pejuang (MP2) Sulbar menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar, Dirga Adi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa, pada Pilkada serentak 2024.

Ketua Umum MP2 Sulbar, Irmawati Umar, menyampaikan hal ini dalam konferensi pers di Hotel Ratih, Kamis (5/9/2024), sebagai klarifikasi terkait arah dukungan MP2 dalam Pilkada Sulbar.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MP2 Polman, Reni Anggraeni, bersama sejumlah pengurus dan ratusan anggota komunitas.

Konferensi pers tersebut digelar untuk meredakan berbagai isu simpang siur di masyarakat mengenai posisi MP2 dalam Pilkada mendatang.

Irmawati Umar menegaskan bahwa seluruh anggota MP2 diwajibkan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Dirga-Iskandar. Ia memperingatkan bahwa anggota yang berafiliasi atau mendukung pasangan calon lain akan dikenai sanksi tegas berupa pencoretan dari keanggotaan MP2.

"Untuk Pilkada Polman, arah dukungan MP2 sangat jelas, yaitu untuk pasangan Dirga-Iskandar. Hubungan emosional kami dengan keluarga besar Hendra Singkarru telah lama terjalin baik," tegas Irmawati.

Ia juga mengungkapkan bahwa dukungan MP2 bukan hanya bersifat formal, tetapi sudah didasari oleh hubungan emosional yang kuat dengan keluarga Singkarru.

"Keluarga besar Singkarru selalu hadir dalam kegiatan MP2. Pemilihan Bupati Polman, bagi kami, Dirga-Iskandar adalah harga mati," tambahnya dengan tegas.

MP2 adalah komunitas yang terdiri dari perempuan-perempuan Sulbar yang terbentuk pada September 2023, enam bulan sebelum Pemilu 2023. Saat ini, komunitas tersebut telah memiliki lebih dari 8.000 anggota di seluruh Sulbar.

Pada Pemilu Presiden 2023, MP2 juga mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang berhasil meraih banyak suara di Sulbar. (Ant/har)


comments
close
Banner iklan disini