-->

Hot News

Duel Sulawesi Berakhir Imbang, Tuan Rumah Pimpin Klasemen

By On Sabtu, September 07, 2024

Sabtu, September 07, 2024

Tangkap layar youtube [ist/gie]


BANDA ACEH, MASALEMBO.COM – Laga sengit antara Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat di ajang sepak bola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, pada Jumat malam, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil seri ini membuat tuan rumah Sumatera Utara tetap berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan perolehan empat poin.

Sementara itu, Sulawesi Barat berada di posisi kedua dengan tiga poin hasil dari tiga kali imbang. Tim Sulawesi Tengah, Papua Barat, dan Jawa Tengah, masing-masing memiliki dua poin.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, di mana kedua tim saling bertukar serangan sepanjang babak pertama, namun belum ada gol yang tercipta hingga jeda.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat, dengan kedua tim terus menyerang dan menciptakan beberapa pelanggaran.

Di menit ke-63, emosi memuncak saat pemain Sulawesi Barat, Muhammad Rifdal, terlibat dalam insiden fisik setelah rekannya jatuh. Insiden tersebut membuatnya menerima kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Sulawesi Barat tetap berusaha keras untuk mencetak gol.

Peluang terbaik datang pada menit ke-83, ketika tendangan Muh Abdi Basri yang membentur tiang gawang disambut oleh Al Ghazali, namun sayang tendangan kedua juga kembali mengenai tiang.

Hingga akhir pertandingan, Sulawesi Barat terus menekan pertahanan Sulawesi Tengah, namun tidak ada gol yang tercipta, sehingga skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (*)

Artikel ini dikutip dari: ANTARA

comments
close
Banner iklan disini