-->

Hot News

KPU Palopo Undang Paslon Trisal - Akhmad Pencabutan Nomor Urut

By On Minggu, September 22, 2024

Minggu, September 22, 2024




PALOPO, MASALEMBO.COM - Setelah melalui mediasi antara Paslon Trisal -Akhmad dengan pihak KPU Palopo dengan Bawaslu, perihal sengketa terkait verifikasi administrasi ijasah paket C milik Trisal Tahir melalui tahapan yang alot. 

Akhirnya mediasi musyawarah secara tertutup antara KPU dan Paslon Trisal- Akhmad lewat Bawaslu menemui titik terang kedua pihak.

Hasil itu dengan adanya undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo dengan nomor: 721/PL-02.2 Und/7373/2024 perihal undangan tertanggal 22 September 2024.


Dalam undangan pihak KPU sebagai penyelenggara Pilwalkot mengundang pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir - Akhmad Syarifuddin Daud untuk pengundian nomor urut para calon peserta.

Pencabutan nomor urut calon peserta akan dilaksanakan di kantor KPU Palopo, Senin 23 September 2024.

"Insya Allah besok Senin tanggal 23 September 2024 kami bersama bapak Trisal Tahir sebagai calon wali kota Palopo akan hadir atas undangan KPU Palopo untuk pencabutan nomor urut peserta Pilwalkot Palopo," kata Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) selaku calon wakil Wali Kota Palopo, Minggu (22/9)

Ome meminta kepada para pendukung dan simpatisan agar tetap menjaga tidak terpancing isu yang beredar ditengah masyarakat.

"Kami minta para pendukung dan simpatisan agar tidak terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab beredar di tengah masyarakat. Mari kita jaga Kota Palopo yang kita cinta bersama menuju Palopo Baru," harap Ome.(Jaya)

comments
close
Banner iklan disini