-->

Hot News

Ketua BKMT Palopo Ajak Jemaah Doakan Kemenangan Paslon Nomor 4

By On Minggu, September 29, 2024

Minggu, September 29, 2024


PALOPO, MASALEMBO.COM - Megawati Usman hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah digelar dengan khidmat di Pesantren Modern Datok Sulaiman Putra, Minggu (29/9/2024).

Acara diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Palopo bekerja sama dengan Majelis Taklim FKKB Luwu Raya ini dihadiri sejumlah tokoh, termasuk Megawati Usman, istri dari calon wakil wali kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome).

Dalam acara itu, Ketua BKMT Palopo, Hj Suraini Kaso, mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan kemenangan pasangan calon nomor urut 4, Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin Daud, yang dinilai telah banyak berkontribusi terhadap BKMT Palopo.

“Saya tidak sedang berkampanye, silakan memilih sesuai dengan hati nurani, tapi usahakan untuk memilih pasangan yang peduli dengan BKMT,” ujar Suraini Kaso di hadapan para hadirin.

Suraini juga menyampaikan apresiasi kepada pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB tersebut atas dukungan yang diberikan kepada berbagai program BKMT Palopo.

“Pasangan calon yang berkontribusi bagi BKMT Palopo adalah Trisal – Akhmad. Bapak Trisal pernah mendukung kami dalam kegiatan nada dan dakwah, sementara bapak Akhmad meminjamkan gedung Serbaguna untuk kegiatan-kegiatan kami. Semoga pasangan ini dapat membawa perubahan bagi Kota Palopo dan mewujudkan 'Palopo Baru',” tutupnya.

Peringatan Maulid ini menjadi ajang konsolidasi bagi BKMT dan majelis taklim lainnya, sekaligus menunjukkan dukungan penuh komunitas terhadap pasangan Trisal- Akhmad di Pilkada Palopo 2024.(Red)

comments
close
Banner iklan disini