-->

Hot News

Kecelakaan Lalu Lintas di Dusun Batutaku, Dua Orang Alami Luka-Luka

By On Sabtu, September 21, 2024

Sabtu, September 21, 2024

Korban kecelakaan dibawa ke Puskesmas setempat untuk perawatan luka yang dialami. (Foto: Polres Majene)


MAJENE, MASALEMBO.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Batutaku, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, pada Jumat (20/9/24) sekitar pukul 17.00 WITA. 

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil minibus yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna merah hitam yang dikendarai oleh Ansar (30), warga Dusun Batutaku, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, serta sebuah minibus Daihatsu Ayla berwarna silver dengan nomor polisi DD 1033 VL yang dikemudikan oleh Sudirman (42), warga Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

Kapolsubsektor Tubo Sendana, Iptu Kardono, menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Ansar berboncengan dengan rekannya, Amran, bergerak dari arah Majene menuju Mamuju. Saat itu, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang minibus Daihatsu Ayla yang ada di depannya.

"Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor, Ansar, dan rekannya mengalami luka-luka pada bagian kepala, dagu, dan kaki. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Iptu Kardono.

Pihak kepolisian yang dipimpin oleh Iptu Kardono saat kejadian segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan dari para saksi dan melakukan penanganan lebih lanjut atas kecelakaan tersebut. 

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan untuk proses hukum selanjutnya. (Ril/red)

Berikutnya
Ini adalah halaman terbaru saat ini
Sebelumnya
Postingan Berikutnya »
comments
close
Banner iklan disini