-->

Hot News

Diusung Partai Besar dan Berpengaruh, Ishak Ismail Sebut Paslon Yudhi-Nirna Bakal Menang di Pilwali Kendari

By On Jumat, September 20, 2024

Jumat, September 20, 2024



KENDARI, MASALEMBO.COM - Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Nirna Lachmuddin menggelar rapat konsolidasi di Restoran Fajar Kota Kendari, Kamis (19/09/2024).


Dapat itu dipimpin Ishak Ismail sebagai ketua tim pemenangan yang didampingi oleh Sastra Alamsyah sebagai Sekertaris tim pemenangan Yudhianto Mahardhika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin.


Konsolidasi ini dilakukan guna merapatkan barisan para relawan Yudhi-Nirna agar dapat bekerja secara maksimal demi satu tujuan yaitu meraih kemenangan pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak pasa pada 27 November mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai pendukung yakni Partai Berkarya dan Partai Prima.

Dalam kesempatan itu, Ishak Ismail mengatakan pihaknya memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan pemilihan Wali Kota Kendari.

"Kita sangat besar peluang untuk memenangkan Pilwali Kota Kendari, untuk itu saya minta kepada para seluruh tim pemenangan agar dapat mengurus sebaik baiknya karena pasangan Yudhi- Nirna ini satu satunya kandidat yang diusung dari Partai besar yang berpengaruh di Indonesia," tutur Ishak Ismail.

"Pasangan Yudhi- Nirna ini satu satunya kandidat yang tidak berasal dari hubungan dinasti dan tidak ada hubungannya dengan korupsi serta kita tidak ada beban politik, untuk itu mari kita menjaga solidaritas agar kita dapat mencapai kemenangan pada 27 November mendatang," kata Ishan Ismail.

Penulis : Muhammad Al Rajap

comments
close
Banner iklan disini