-->

Hot News

Dengan Visi "Palopo Baru", Trisal-Akhmad Siap Bawa Palopo Menuju Pusat Jasa Global

By On Senin, September 30, 2024

Senin, September 30, 2024


PALOPO, MASALEMBO.COM – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad), bertekad menjadikan Palopo sebagai "Kota Jasa Global" melalui konsep yang mereka usung dalam Pilkada Palopo 2024.

Dengan tagline 'Palopo Baru', pasangan nomor urut 4 ini mengedepankan perbaikan menyeluruh pada berbagai aspek kehidupan masyarakat Palopo, tanpa mengubah seluruh kebijakan yang ada.

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB ini menawarkan gagasan 'Palopo Baru' yang berarti melanjutkan hal-hal baik, memperbaiki yang kurang, menghentikan kebijakan yang salah, serta melakukan inovasi dengan mendorong terobosan baru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Palopo.

"Visi 'Palopo Baru Menuju Kota Jasa Global' diharapkan dapat menjawab sejumlah tantangan di Palopo, salah satunya membuka akses pekerjaan yang lebih luas," ujar Haedar Jidar, juru bicara pasangan Trisal – Akhmad, saat berdiskusi dengan rekan media.

Tidak hanya fokus pada perbaikan fisik kota, pasangan ini juga bertekad mengubah perilaku warga menjadi lebih terbuka dan beradab, serta mengorientasikan pembangunan untuk kesejahteraan komunitas.

Sejumlah prioritas yang diusung pasangan Trisal-Ome dalam mewujudkan visi tersebut meliputi pembangunan kota dan pinggiran, perluasan jejaring global, pemberdayaan kaum rentan, pengembangan anak muda, serta penataan kota dan pelestarian lingkungan.

Dengan program-program tersebut, pasangan Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin Daud berharap dapat membawa Kota Palopo menjadi pusat jasa yang berdaya saing di tingkat global.(Red)

comments
close
Banner iklan disini