-->

Hot News

Cabut Nomor Urut 1, Arismunandar: Sesua Do'a Kami karena...

By On Senin, September 23, 2024

Senin, September 23, 2024

Arismunandar (kanan) bersama Adi Ahsan usai mencabut nomor urut 1 di KPU Kabupaten Majene, Senin (23/9/2024). [Irwan/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon Bupati Majene, Arismunandar mengungkapkan rasa syukurnya setelah dirinya bersama pasangannya, Adi Ahsan, mendapatkan nomor urut 1 pada pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Majene 2024.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene pada Senin (23/9/2024) pagi.

Arismunandar mengaku sejak awal dirinya telah mengidam-idamkan nomor urut 1.

"Kami memang berdoa untuk mendapatkan nomor 1. Karena kenapa, nomor 1 ini adalah yang pertama, dan kebetulan nama kami, Arismunandar dan Adi Ahsan, keduanya diawali dengan huruf pertama," ujar Aris saat mendapat kesempatan berbicara setelah pencabutan nomor urut.

Arismunandar yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Majene berharap nomor 1 yang diraihnya akan membawa keberkahan dan kesuksesan dalam memenangkan Pilkada Majene yang puncaknya akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Ia juga menekankan pentingnya nomor urut tersebut sebagai identitas yang akan digunakan selama masa kampanye.

Pasangan Arismunandar dan Adi Ahsan diusung oleh koalisi partai besar, yakni Gerindra, Golkar, PPP, Nasdem, dan PDI Perjuangan. Dengan dukungan ini, Aris optimis nomor urut 1 akan menjadi simbol kemenangan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Majene. (Har/red)

comments
close
Banner iklan disini