-->

Hot News

Tragedi di Polewali, Finalis 'Tomalolo' Mandar Meninggal dalam Kecelakaan Lalu Lintas

By On Rabu, Agustus 14, 2024

Rabu, Agustus 14, 2024

Foto dipublikasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemda Majene. [Sumber: Facebook]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Majene menyampaikan duka atas meninggalnya Siti Tasha Rosfiani, seorang remaja berbakat dan finalis Pemilihan Tomalolo Mandar Kabupaten Majene Tahun 2024. 

Rosfiani meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di depan Pasar Sentra Pekkabata, Polewali, pada Selasa (13/8/2024) malam.

Pemilihan Tomalolo Mandar yang digelar Disbudpar Majene merupakan ajang prestisius yang menampilkan remaja bertalenta dari Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. 

Rosfiani, yang baru saja mengikuti pembekalan finalis pada 9 Agustus 2024 dikenal sebagai peserta yang berbakat dan berpotensi. Namun sayang, maut telah merenggut lebih dulu dara cantik yang juga brand ambasador Sudut Lagi itu.

Tamrin, tokoh penggerak literasi dan pengiat budaya Mandar di Majene mengungkapkan kesedihannya melalui akun Facebook. 

"Innalillahi wa innailaihi Raji'un. Kaget mendengarnya... Sempat membimbing pada pembekalan kemarin. Hanya dia yang terlewatkan saya tanya-tanya tentang Mandar. Tatapan kosong, semoga Husnul Khatimah nak," tulis Thamrin via akun Facebook Thamrin Uwai Randang. Postingan disertai foto pembekalan para finalis ajang pemilihan Tomakappa Tomalolo Mandar.

Informasi tentang kecelakaan ini pertama kali disebarkan melalui postingan Facebook oleh Dwi Indrayantie Ismail. Info kejadian juga beredar di group-group WhatsApp pada Selasa (13/8) malam.

Petugas Kepolisian dari Sasatlantas Polres Polman, Brigpol Syahrul mengkonfirmasi kejadian tersebut, meski belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Polres Polewali Mandar mengenai detail peristiwa saat berita ini dirilis.

"Kejadian sekitar jam 7 malam, pada waktu shalat Isya," ujar Syahrul via pesan elektronik, Rabu (14/8).

Syahrul mengatakan usai menerima laporan insiden kejadian pihaknya langsung melakukan Olah TKP dan menyampaikan ke unit Gakkum Polres Polewali Mandar. 

"Info lengkapnya di Gakkum ya pak, kami hanya laporan," terang Syahrul.

Ia mengungkap korban Siti Tasha Rosfiani masih sempat dilarikan ke RSUD Andi Depu Polewali, namun sayang nyawa siswa SMA Negeri 2 Majene tersebut tak dapat diselamatkan.

"Dia meninggal dunia di Rumah Sakit," Syahrul. (Har/red)

comments
close
Banner iklan disini