-->

Hot News

Tabrakan di Tammeroddo Utara, Seorang ASN Alami Luka Parah

By On Minggu, Agustus 25, 2024

Minggu, Agustus 25, 2024

Motor Yamaha Mio merah bernomor polisi DC 3714 BI yang dikendarai Endang Maryani (42), seorang ASN warga Lombongan, Desa Tammeroddo Utara. [Foto: Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebuah insiden lalu lintas terjadi di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Camba-Camba, Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene pada Minggu (25/8) sekitar pukul 14.45 WITA. 

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor dan mengakibatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengalami cedera serius.

Iptu H. Ashari, Kapolsek Sendana, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa tim dari Polsek Sendana segera tiba di lokasi untuk pengamanan barang bukti dan pengumpulan keterangan saksi.

Menurut keterangan Iptu H. Ashari, kronologi kejadian bermula ketika sebuah mobil Toyota Rush putih bernomor polisi DN 1955 NR yang dikemudikan oleh Muhammad Jufri (59), warga Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, melaju dari arah Majene menuju Mamuju. 

Diduga karena mengantuk, Muhammad Jufri kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio merah bernomor polisi DC 3714 BI yang dikendarai Endang Maryani (42), seorang ASN warga Lombongan, Desa Tammeroddo Utara.

Akibat tabrakan ini, Endang Maryani terjatuh dan mengalami patah tulang pada betis kanan. Tidak berhenti di situ, motor Endang kemudian menabrak kendaraan lain yang sedang parkir, yaitu mobil Daihatsu Xenia dan motor Yamaha Nmax, menyebabkan kerusakan pada kedua kendaraan tersebut.

Endang Maryani segera dirujuk ke RSUD Majene untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan beruntun ini.

Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan dalam berkendara, terutama di jalur-jalur poros antar kota yang sering dilalui kendaraan dengan kecepatan tinggi. (Har/red)

comments
close
Banner iklan disini