-->

Hot News

Semarak HUT RI Ke-79, Bupati Sumenep Tampil Sebagai Juru Masak

By On Rabu, Agustus 07, 2024

Rabu, Agustus 07, 2024


Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menjadi juru masak dalam semarak lomba HUT RI Ke- 79

SUMENEP, MASALEMBO.COM- Dalam momentum rangkaian perlombaan semarak menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 

Bupati Sumenep Achmad Fauzi juga ikut berpartisipasi dan tampil sebagai koki atau juru masak, pada acara tersebut suami dari Nia Kurnia ini menyajikan hidangan istimewa kepada Aparat Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Hal ini dilakukan oleh Bupati Sumenep sebagai bagian untuk menunjukkan, kedekatannya pemimpin dengan masyarakat dan para pembantunya di lingkungan Pemkab setempat. Selain itu Achmad Fauzi juga ingin menghapus stereotipe, jika memasak hanya tugas perempuan semata. Ini merupakan salah satu bentuk mempromosikan keadilan gender di Kabupaten Sumenep. 

"Aksi ini tidak hanya menambah keseruan acara tetapi juga menunjukkan bahwa kemerdekaan dapat dirayakan dengan berbagai cara," ucapnya. Selasa 06/08/2024.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk keterlibatan langsung pemimpin daerah bersama-sama dengan rakyat merayakan momentum kemerdekaan. Adapun hidangan yang disajikan dalam acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dan Bupati Fauzi pun mendapat pujian atas usaha dan partisipasinya.

Keikutsertaan Bupati sebagai chef dadakan ini menunjukkan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendukung semangat kebersamaan dan perayaan kemerdekaan. (TH)

comments
close
Banner iklan disini