-->

Hot News

Resmi, Yudhi-Nirna Dapatkan B1 KWK dari PDI Perjuangan

By On Jumat, Agustus 23, 2024

Jumat, Agustus 23, 2024



Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan pasangan Yudhianto Mahardika, dan Nirna Lachmuddin, yang diusung oleh PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilwali Kota Kendari pada 27 November 2024.

Hal ini dismpaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kendari H. Ishak Ismail, saat dikonfirmasi awak media via telepon selulernya, Kamis 22 Agustus 2024.

Menurut Anak Lorong sapaan akrab Ketua DPC PDIP Kota Kendari, kepastian dukungan PDI Perjuangan ke bakal pasangan calon Yudhi-Nirna setelah DPP partai mengkaji dari semua aspek.

“Bakal pasangan calon Yudhi-Nirna dianggap memiliki keunggulan dan sangat berpotensi memenangkan Pilwali Kota Kendari yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sebagai penanggungjawab teritorial, masih kata Anak Lorong, tentu dirinya sangat bersyukur karena proses panjang telah dilalui berdasarkan mekanisme yang ada di partai telah membuahkan hasil.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada tim desk Pilkada Nasional, Provinsi dan  kabupaten/kota serta yang lebih khusus kepada mereka balon Wali Kota Wakil Wali Kota Kendari yang telah mendaftar di PDI Perjuangan Kota Kendari. Mereka semua adalah sahabat- sahabat saya, mereka memiliki niat yang sama agar Kota Kendari lebih baik lagi,” ucap Anak Lorong.

Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari ini mengajak semua pihak agar terus mengeratkan tali  persaudaraan guna menghadapi Pilwali Kota Kendari yang bersih, jujur tanpa permusuhan,” pungkas pengusaha sukses ini.

Penulis : Muhammad Al Rajap

comments