-->

Hot News

JFK Ngobrol Santai Bareng Sambil Bekali Cara Menangkan Pilwalkot Palopo Pasangan Trisal-Akhmad

By On Sabtu, Agustus 31, 2024

Sabtu, Agustus 31, 2024

JKF ngobrol bareng bersama tim pemenangan pasangan Trisal-Akhmad (Foto-Ist)


PALOPO, MASALEMBO.COM - Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Demokrat, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang secara khusus datang untuk memenangkan pasangan Cawalkot-Cawawalkot Palopo, Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), dan bahkan ikut mendampingi saat pendaftaran ke kantor KPU Palopo, Kamis sore 29 Agustus 2024.

Sehari pasca pendaftran di KPU, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang langsung memberikan pendidikan politik dan strategi kepada pasangan Trisal-Akhmad sebelum paslon ini bertolak ke Makassar untuk mengikuti tes kesehatan yang ditentukan KPU Palopo.

Pendidikan politik dan strategi pemenangan diberikan dalam suasana santai. Sambil menikmati pemandangan indah Kota Palopo ditemani secangkir kopi, dan pisang goreng dari atas ketinggian Bukit Lebang, JFK, sapaan akrab Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang nampak santai bersama Cawawali Akhmad Syarifuddin Daud berbincang seputar bagaimana bisa memenangkan pilwalkot ini.

Udara sejuk menambah kedamaian ngobrol politik tapi santai tersebut dari atas tempat Pendeta Herlin Ba'ka S.Sth.

JFK mengharapkan tim tetap solid dan punya pemetaan kekuatan di tiap kelurahan. Kita harus satu komando memenangkan Trisal-Akhmad untuk Palopo Baru.

"Selain itu, kita harus punya personel yang siap untuk memenangkan Trisal-Akhmad. Tak kalah pentingnya, mengharapkan usai pendaftaran ini perjuangan sudah dimulai. Salah satu cara untuk menarik simpati pemilih adalah dengan menggunakan media sosial," kata JFK.


"Kita harus pandai bermain media sosial. Yang selalu menonjolkan program unggulan Trisal-Akhmad menuju Palopo Baru," ucap purnawirawan jenderal polisi bintang dua ini yang pada 1 Oktober nanti bakal dilantik menjadi anggota DPR RI terpilih.

JFK pun juga telah menginstruksikan kepada tim Sahabat JFK di Kota Palopo untuk memenangkan pasangan Trisal-Akhmad.

Diketahui paslon Trisal-Akhmad didukung tiga parpol maju di PIlwalkot Palopo. Yakni Gerindra, Demokrat dan PKB. (Red)

comments
close
Banner iklan disini