-->

Hot News

Penambahan Dokter Spesialis, Waktu Tunggu Operasi Katarak di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Berkurang

By On Selasa, Juli 30, 2024

Selasa, Juli 30, 2024

Salah satu dokter spesialis yang baru di Poliklinik Mata dr. RSUD H. Moh. Anwar, dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M. [Khairullah Thofu]


SUMENEP, MASALEMBO.COM - RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini memberikan layanan operasi katarak dengan waktu tunggu yang lebih singkat. Hal ini tercapai berkat penambahan dokter spesialis baru di Poliklinik Mata, yaitu dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M.

Sebelumnya, Poliklinik Mata RSUD dr. H. Moh. Anwar sudah memiliki dua dokter spesialis, yakni dr. Karnidi, Sp. M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp. M. Dengan bergabungnya dr. Yuniar, kini terdapat tiga dokter spesialis yang siap melayani pasien secara optimal sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Ketiga dokter spesialis tersebut siap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sesuai jadwal yang telah ditentukan di Poliklinik Mata," ujar Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati, M. Kes.

Erfin menjelaskan bahwa peningkatan pelayanan ini adalah bagian dari upaya rumah sakit untuk terus memaksimalkan dan mengembangkan layanan kesehatan yang ada.

"Semua layanan terbaik di rumah sakit ini, termasuk di Poliklinik Mata, kami dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik," tegas Erfin.

Menurut Erfin, peningkatan ini sejalan dengan visi misi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi, dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep dan sekitarnya.

Dengan penambahan dokter spesialis dan peningkatan kualitas pelayanan ini, Erfin berharap masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam mendapatkan layanan kesehatan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku," tambahnya. (TH)

comments
close
Banner iklan disini