-->

Hot News

Ketua DPRD Sulbar Hadiri Kegiatan Hiking Promosi Wisata Bukit Sukun Bhayangkara

By On Minggu, Juli 14, 2024

Minggu, Juli 14, 2024

Ketua DPRD Siti Suraidah Suhardi bersama Sekretaris Provinsi Muhammad Idris DP. [Foto: Humas DPRD Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi, turut hadir dalam kegiatan hiking yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di Bukit Sukun Bhayangkara, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. 

Kegiatan ini diadakan pada Minggu (14/7/2024) dan bertujuan untuk mempromosikan area tersebut sebagai destinasi wisata unggulan.

Acara ini diprakarsai oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Bahtiar dan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar. Beberapa tokoh penting lainnya yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekda Provinsi Sulbar Muh. Idris, Pj Ketua TP-PKK Sulbar Sofha Marwah Bahtiar, Danrem Mamuju 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, serta perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya.


"Kegiatan hiking ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sulbar dalam memperkenalkan Bukit Sukun Bhayangkara sebagai destinasi wisata baru. Lokasi ini diharapkan mampu menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara, sekaligus meningkatkan potensi pariwisata Sulawesi Barat," kata Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Dr. Hj. Suraidah Suhardi, memberikan apresiasi terhadap inisiatif ini. "Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap semakin banyak wisatawan yang datang untuk melihat keindahan alam Mamuju dan Sulawesi Barat. Saya juga berharap media turut aktif mempromosikan wisata yang ada di Sulawesi Barat, khususnya di Kabupaten Mamuju," ujar Suraidah.

Kegiatan hiking ini diharapkan dapat membuka peluang bagi Bukit Sukun Bhayangkara menjadi ikon wisata baru dan berkontribusi pada pengembangan ekonomi kreatif di Sulawesi Barat. (Adv)

comments
close
Banner iklan disini