-->

Hot News

Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kejari Majene Tabur Bunga di TMP

By On Jumat, Juli 21, 2023

Jumat, Juli 21, 2023

Plh Kepala Kejari Majene, B Hermanto dan sejumlah jaksa saat melakukan ziarah ke TMP Kecamatan Banggae, Jumat, 21 Juli 2023. [Foto: Irwan Abd Latif/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kejaksaan Negeri atau Kejari Majene, Sulawesi Barat melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Mandar di Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat 21 Juli 2023.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023. Hal tersebut sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke 23 Ikatan Adhyaksa Darmakarini.

Plh Kepala Kejari Majene, B Hermanto dan sejumlah jaksa foto bersama usai melakukan ziarah ke TMP Kecamatan Banggae, Jumat, 21 Juli 2023. [Foto: Irwan Abd Latif/masalembo.com]


"Ziarah ke makam pahlawan mempunyai makna tersendiri yaitu agar para generasi muda dan penerus kejaksaan tetap mengingat dan menghormati serta menghargai jasa para pahlawan sebagai kusuma bangsa," kata Plh Kepala Kejari Majene, B Hermanto.

Sebelumnya, Kejari Majene juga melalukan berbagai kegiatan sosial dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa. Diantaranya bakti sosial ke panti asuhan, anjangsana ke para purna adhyaksa kejaksaan dan terakhir mengunjungi taman makam pahlawan.(Wan)

comments