-->

Hot News

Patma-Lukman Mohon Restu H. Sudarmi untuk Berjuang di Pilkada Majene

By On Rabu, September 23, 2020

Rabu, September 23, 2020

Paslon Patma-Lukman saat bertemu tokoh masyarakat Pamboang, H. Sudarmi (masalembo.com/ar)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon Bupati Majene Patmawati Fahmi dan Calon Wakil Bupati Lukman Nurman bersilaturrahim ke tokoh masyarakat Pamboang yang juga mantan Ketua DPRD, H Sudarmi. Patma dan Lukman menyambagi kediaman Sudarmi, Rabu (23/9/2020) sore.

Didampingi anggota DPRD Majene dari PKS, Budi Mansur, Patma-Lukman memohon restu untuk maju di kontestasi Pilkada Majene 2020.

"Mappatabeq ke tokoh masyarakat, menjadi salah satu ikhtiar kita semua, menerima petuah-petuah yang tentunya sangat bermanfaat dalam perjuangan kedepan. Saya sangat menghormati beliau, sebagai orang tua, dan tokoh masyarakat. Pak Fahmi juga sering berkunjung ke kediaman beliau," ungkap Patmawati Fahmi usai menemui sesepuh Pamboang itu.

Senada dengan Patma, Calon Wakil Bupati Lukman juga menyampaikan bahwa kunjungan ke kediaman mantan Ketua DPRD Majene ini sebagai bentuk penghargaan dan silaturrahim.

"Kami diterima dengan baik oleh beliau. Bapak Fahmi dan saya sendiri sering berkunjung ke kediaman beliau, sehingga memang ada hubungan emosional yang erat. Saya sangat dekat dengan beliau, yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri," kata Lukman.

Budi Mansur menambahkan, H Sudarmi sangat mendukung langkah pasangan Patma-Lukman maju di Pilkada. Beliau berpesan, bahwa pasangan Patma-Lukman merupakan keterwakilan dari sluruh kalangan masyarakat, sehingga akan mengayomi dengan penuh rasa tanggung jawab. "Ini telah menjadi skenario Allah, dan harus diperjuangkan," kata Sudarmi dikutip Budi Mansur.

"Pak Sudarmi sudah menganggap Pak Lukman sebagai anak sendiri, tentunya totalitas dukungan beliau sangat dibutuhkan dalam perjuangan kedepan," pungkas Budi Mansur. (adv/red)

comments
close
Banner iklan disini